Sabtu, 26 Maret 2011

Internet Download Manager All Version Hack

Sebelum saya share Internet Download Manager All Version Hack ini. Saya mengucapkan selamat datang di WindowsXp - Software Blog yang mana disini adalah tempat anda untuk mencari Software yang cocok untuk memperbaik, memperbagus, ataupun iseng-iseng terhadap Windows XP anda. Tetapi di blog ini Insyaallah SEMUA yang saya share di blog ini akan Full Version.
OK langsung saja ke topik....

Anda semua pasti sudah tau apa itu Internet Download Manager atau biasa disigkat IDM.
kalau anda belum tau saya akan memberi tahu SEDIKIT mengenai Software ini.
1. Software ini menurut saya merupakan software Downloader, maksudnya Software yang digunakan untuk mendownload suatu file/folder/software.
2. Termasuk cepat dalam mendownload suatu file/folder/software.
3. Tetapi tergantung servernya, contoh:
- Microsoft, kenapa microsoft? karena microsoft termasuk server yang sudah tekenal
- dan masih banyak yang lainnya.

Ok sudah dulu memberi informasi tentang Software ini
Mohon maaf bila Informasinya kurang di mengerti jika kurang silahkan kunjungi saja websitenya
http://www.internetdownloadmanager.com
Type File : .zip
Ukuran File : 396 KB
Download Hack nya (Saya sendiri yang buat tidak COPAS dari blog manapun!)
File ini BUKAN CRACK karena CRACK kadang terdapat virus jadi saya menamainya HACK
Ini Link download nya tinggal dipilih







Type File : .zip
Ukuran File : 396 KB
Download Internet Download Manager Disini
Catatan
- Tolong baca dulu petunjuknya
- Gunakan file yang ada didalam HANYA PADA SAAT TERKENA FAKE SERIAL NUMBER (Sesuai Petunjuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar